Mobil Chery bukan sembarang mobil

Bukan sembarang “mobil cina”

Sempet kapok dan underestimate yang namanya “mobil cina” sejak nyobain almaz. Tapi sejak kita bawa Chery Tiggo 8 Pro ini… Image kita berubah total. Ini mobil yang enaknya ga masuk akal, kencengnya ga masuk akal, nyaman nya ga masuk akal. Semua tentang mobil ini ga masuk akal. Well, akan masuk akal kalo harganya 600 atau 700 jutaan, tapi mobil ini harganya cuma 500 jutaan.

Jujur, yang kita dapat banyak BANGET untuk sebuah mobil 500 jutaan, makanya kita bilang ga masuk akal. Designnya premium banget, interiornya indah, dan yang unik… 4 knalpot di belakang itu asli. Yes, sedangkan merek-merek premium beneran masih ada yang bikin knalpot ala-ala doang.

Posisi nyetir mobil ini juga ga kaya kebanyakan “mobil cina” yang dijual di Indonesia. Megang setirnya ga kaya megang setir truck yang nge”dongak” banget, posisi super ergonomis bahkan untuk kita yang ribet posisi duduknya, dan yang terakhir… driving feel. Ga nyangka kan mobil SUV 7 seater yang bentuknya kaya gini fun to drive? Thanks ke tenaga nya yang ga abis-abis dan setirnya yang bisa dibikin berat atau ringan tergantung driving mode.

Intinya, tiap nyetir mobil ini pasti ada aja hal baru yang bikin kita amazed terus. Untuk kalian yang belum pernah nyoba mobil ini, gih cobain. Ga akan nyesel!

Kita belum pernah nyetir tiggo 7 atau omoda 5, tapi kita penasaran banget. Thankyou so much @cherymotorindonesia yang udah kasih kita kesempatan untuk nyoba mobil ini dalam waktu yang sangaaaaaat lama! Jujur kita jatuh cinta nih sama si tiggo 8 pro ini…

Mobil Chery bukan sembarang mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top