Omoda 5 GT bisa menjadi pilihan yang menarik!

Omoda 5 GT bisa menjadi pilihan yang menarik!

Dengan mesin Turbo 1.6 (TGDI) yang menghasilkan 197 Hp dan torsi 290 Nm, Chery Omoda 5 GT menawarkan performa yang agresif namun stabil. Perubahan pada eksteriornya, seperti warna gril yang berbeda, warna stripe baru, serta emblem Omoda depan dan belakang yang berubah, memberikan sentuhan segar pada desainnya.

Keamanan juga menjadi fokus, dengan peningkatan melalui penyematkan 6 airbag yang telah bersertifikasi NCAP. Hal ini menunjukkan komitmen Chery dalam memberikan perlindungan yang maksimal bagi pengendara dan penumpangnya.

Tidak hanya itu, Chery Indonesia juga menyajikan varian AWD (All-Wheel Drive) dengan 6 mode berkendara, termasuk mode offroad. Ini menunjukkan keserbagunaan Omoda 5 GT, sehingga dapat memenuhi kebutuhan berbagai macam pengendara, termasuk yang gemar melakukan perjalanan offroad.

Dengan kombinasi performa yang kencang, desain yang menarik, dan beragam fitur keselamatan serta keamanan, Chery Omoda 5 GT sepertinya menjadi opsi menarik di kelasnya, terutama bagi mereka yang mencari kendaraan dengan karakteristik yang sporty dan serbaguna.

Omoda 5 GT bisa menjadi pilihan yang menarik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top